Sabtu, 07 Mei 2016

Keluar Dari Perlombaan Tikus

Hari ini , saya amat sangat bersemangat untuk berbagi kepada para pembaca tentang bagaimana caranya keluar dari perlombaan tikus.
Apa itu perlombaan tikus?



Perlombaan tikus adalah istilah yang digunakan Robert Kiyosaki untuk menggambarkan rutinitas kegiatan kita sehari-hari, terutama bagi yang masih bekerja di kantor. Mulai dari bangun pagi, mandi pagi, pergi bekerja, bekerja, pulang bekerja, sampai di rumah kembali. Kita lakukan hal ini terus-menerus, setiap hari, sepanjang hidup kita.

Bagi kita yang masih 'suci' hal tersebut di atas nampak wajar dan begitulah adanya hidup ini. Namun bagi sebagian orang yang berpikir, mereka memiliki pertanyaan, "Apakah tidak ada cara lain untuk menjalani hidup ini dan memenuhi segala kebutuhan kita?"
Disinilah pergolakan batin akan sangat mungkin terjadi.

Kabar baiknya, saat ini kita semua diberi kesempatan untuk melakukan sesuatu hingga dapat keluar dari perlombaan tikus kita masing-masing, dan menjadi pribadi yang lebih independen. Caranya ada di depan kita, namun seringkali kita tidak mampu melihat untuk kesempatan itu dan melewatkannya begitu saja. Perkembangan teknologi internet mengakibatkan terjadinya percepatan bagi seseorang untuk dapat mengambil keuntungan dari keberadaan internet. Modal utama yang dibutuhkan menurut saya hanyalah rasa ingin tahu yang besar, keberanian mengambil keputusan untuk mencoba, dan segera menemukan 'coach' untuk membantu kita berhasil membangun bisnis kita sendiri.

Internet menjadi batas-batas teritorial menjadi tidak berarti. Saya dapat bekerja sama dengan seseorang dari belahan dunia manapun untuk membantu saya membangun bisnis yang saya inginkan.

Mau tahu lebih banyak mengenai bagaimana caranya?
Silakan mampir di sini:



Sampai bertemu di sisi yang lain!




  HashOcean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar