Sabtu, 26 Maret 2016

1000 Alumni Pulang Kampung - Reuni Akbar Alumni SMASA Jember

Tanggal 25 - 26 Maret 2016 digelar serangkaian kegiatan acara Reuni Akbar Alumni SMASA Jember. Kebetulan saya adalah salah satu alumni SMASA Jember, periode masuk sekolah tahun 1994 dan lulus di tahun 1997, dan oleh karenanya saya disebut sebagai alumni angkatan 1997.

Sayang sekali karena satu dan lain hal saya tidak bisa hadir di acara tersebut. Namun berkat teknologi atmosfir kegembiraan suasana disana dapat saya rasakan melalui kanal-kanal media sosial seperti facebook dan whatsapp. Gambar foto kiriman teman-teman mengalir tiada henti ke HP saya.








Sebagai salah seorang alumni SMASA Jember, saya merasa bangga kepada almamater saya ini. Dari sinilah bermunculan para pemimpin di negeri ini, antara lain Bupati Jember, Bupati Banyuwangi, Kapolda Jawa Timur, Kapolres Jember dan masih banyak lagi yang saya tidak bisa sebutkan satu per satu. Ditambah lagi yang berkarya di seluruh dunia, antara lain di Jerman, Arab Saudi, Singapura, Jepang, Australia, Amerika Serikat dan lain-lain.

SMASA Jember memiliki guru-guru yang luar biasa, penuh dedikasi dan kerendahan hati membimbing kami, murid-muridnya hingga dapat berhasil di masa depan masing-masing. Alhamdulillah wa syukurillah... terima kasih guruku.

Sebagai alumni SMASA Jember, saya mengajak teman-teman para alumni semua untuk senantiasa menjaga nama baik almamater, berkarya di bidang masing-masing demi kemajuan dan kemakmuran bangsa dan negara.

Selamat ber-Reuni, dulur sak lawase!

reg_button_title

Tidak ada komentar:

Posting Komentar