Sabtu, 05 Maret 2016

Kado Ulang Tahun

Bulan Maret adalah bulan yang sangat berkesan untuk saya karena di bulan ini saya dilahirkan. Didalam keluarga, bukan hanya saya sendiri yang lahir di bulan Maret, Kakak kandung saya pun lahir di bulan ini.

Hari ini tanggal 6 Maret 2016, Kakak kandung saya merayakan hari ulang tahunnya yang ke xx tahun. Ucapan selamat ulang tahun pun mengalir deras di timeline facebooknya. Saya pun tak ketinggalan menyematkan doa untuknya.

Bicara ulang tahun, tidak afdol rasanya bila tidak ada kado ulang tahun. Buat sebagian orang yang sedang berulang tahun, mendapat kado dari orang-orang tersayang atau pun dari teman-teman dekat, tentu merupakan sebuah kebahagiaan sendiri, apalagi kalau kado yang diterima benar-benar sesuatu yang kita inginkan atau butuhkan saat itu.

Saya memiliki pandangan yang sedikit berbeda. Ketika sedang merayakan ulang tahun, kado yang paling indah dari orang lain untuk saya adalah untaian doa. Doa ini memiliki nilai dan manfaat yang luar biasa ke depan. Sebaliknya jika saya menginginkan sesuatu, saya lebih suka untuk mengusahakannya sendiri sebagai kado ulang tahun.

Seperti yang saya lakukan kali ini, sudah lama saya ingin memiliki RC Drone sendiri. Harga yang lumayan membutuhkan persiapan tersendiri untuk mengeksekusi kepemilikannya. Alhamdulillah kesempatan itu hadir di bulan ini. Alih-alih menunggu waktu hari ulang tahun di tanggal 22 nanti, saya memutuskan untuk menerima kado ulang tahun saya di awal. Hehehe...



Intinya, bagi saya kado ulang tahun yang terindah dari orang lain adalah untaian doa yang tulus. Jika ingin sesuatu, saya lebih suka mengusahakannya sendiri.

Salam.

HashOcean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar