Senin, 25 Januari 2016

Bebaskan Imajinasi Anda!



Pernahkah Anda membayangkan, apa yang bisa Anda lakukan bila memiliki kelebihan penghasilan sebesar 1 juta rupiah per bulan. Wow, rasanya pasti menyenangkan sekali ya!
Betul apa betul?

Pernahkah Anda membayangkan, apa yang bisa Anda lakukan bila memiliki kelebihan penghasilan sebesar 10 juta rupiah per bulan. Pasti mulai muncul keinginan untuk beli ini dan itu.
Betul apa betul?

Pernahkah Anda membayangkan apa yang bisa Anda lakukan bila memiliki kelebihan penghasilan sebesar 30 juta rupiah per bulan. Kalau sudah sampai level ini pasti Anda tidak ingin bekerja di kantor lagi. Pasti Anda ingin ada dekat dengan keluarga Anda setiap hari.
Betul apa betul?

Mungkin para pembaca bertanya, mengapa penulis kok mengajak berkhayal sampai tingkat tinggi di pagi hari yang cerah ini. Jangan salah Kawan, mungkin selama ini kita masih takut untuk mengungkapkan impian-impian kita.Satu hal yang perlu diingat bahwa kita manusia dilengkapi dengan sebuah alat yang amat canggih yang dapat mewujudkan apapun cita-cita kita, hanya saja seringkali kita tidak memanfaatkannya karena merasa takut cita-cita yang kita miliki terlalu tinggi. Cita-cita yang tinggi itu tak jarang kita pangkas agar tampak lebih realistis dan bisa kita capai.
Betul apa betul?

Pada kesempatan ini Saya ingin mengajak pembaca semua untuk berpikir di luar kotak, Bahasa Inggrisnya “Thinking Out Of The Box”. Apapun yang pembaca bayangkan, apapun yang pembaca tuliskan, semua bisa jadi kenyataan. Tidak percaya? Silakan dicoba saja, dan lihat apa yang terjadi beberapa tahun mendatang.

Ini pengalaman saya:
Tahun 2005, saya pernah menuliskan salah satu cita-cita Saya untuk memiliki penghasilan sebesar 6 juta rupiah per bulan. Alhamdulillah hal tersebut bisa saya capai pada tahun 2013. Menunggu 8 tahun untuk menjadi kenyataan sungguh bukan sesuatu yang merugikan bukan? Coba pembaca bayangkan, apa jadinya bila Saya tidak pernah menuliskan cita-cita saya tersebut di tahun 2005. Bisa jadi sampai tahun 2016 penghasilan belum sampai 6 juta rupiah per bulan.

Kegemaran Saya untuk menuliskan cita-cita yang saya inginkan, tidak berhenti sampai di situ. Pada tahun 2013, dalam sebuah kesempatan Saya pernah berkata pada istri Saya bahwa Saya ingin memiliki penghasilan 30 juta rupiah per bulan. Alhamdulillah, Saya tidak perlu menunggu sampai 8 tahun untuk mewujudkan hal tersebut. Di bulan Februari 2014, cita-cita itu sudah terwujud. DAHSYAT bukan?

Oleh karena itu Saya ingin mengingatkan kepada para Pembaca yang budiman, jangan main-main dengan apa yang akan Anda tuliskan, karena Saya percaya, apa yang kita tuliskan adalah sama dengan doa kepada Sang Maha Kuasa.

Albert Einstein mengatakan, "Logika akan mengantarkan Anda ke sebuah tempat yang terbatas, Imajinasi akan mengantarkan Anda kemana pun yang Anda inginkan."


Salam!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar